escapinglifepagebypage.blogspot.com, Jakarta - Bersamaan dengan popularitas yang digapai, presenter olahraga Rey Utami juga dihinggapi komentar miring. Rey dituding sebagai cewek matre atau materialistis karena bersedia dinikahi setelah dihadiahi mobil dan jam tangan mewah.

Pablo Putera Benua, suami Rey Utami, membantah tudingan tersebut. Meski sudah merogoh kocek miliaran rupiah untuk Rey, dia memastikan, istrinya bukan sosok wanita yang mudah dipengaruhi dengan uang.

Baca; Terungkap, Suami Rey Utami Ternyata Pernah Jadi Sopir Angkot

Pablo yakin Rey Utami bukan cewek matre. "Saya sudah menguji dia. Dan dia tipe saya banget. Sama sekali bukan cewek matre," ungkap Pablo saat ditemui di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Pablo, untuk mengajak Rey Utami menikah tidak semudah yang orang kira. Tak cukup dengan harta. "Ya awalnya, biasa ya cowok, kasih ini-itu biar ceweknya klepek-klepek. Kalau sudah begitu, biasanya kalau diajak nikah satu-dua hari langsung oke."

Baca: Mirip Rey Utami, Pemain Sinetron Ini Sehari Kenal Lalu Tunangan

Namun Pablo mengaku sambutan Rey Utami berbeda. Dia bilang enggak bisa (langsung nikah). Harus ketemu orang tua. Harus mualaf," kata Pablo. "Ya, kalau dia matre, harusnya dia yang pindah agama. Tapi kan ini enggak.”

TABLOIDBINTANG.COM


Simak Pula
Disebut Dinikahi Tukul, Begini Reaksi Pedangdut Meggie Diaz
Jawaban Emas Ariska Putri di Final Miss Grand International