escapinglifepagebypage.blogspot.com, Jakarta - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, berharap laju terkini timnya di Liga Inggris dapat diubah menjadi torehan indah di Piala Liga, menjelang pertemuan melawan Chelsea pada Kamis dinihari.

West Ham awalnya kesulitan untuk mengulangi bentuk yang membantu mereka finis di peringkat ketujuh di liga musim lalu, ketika mereka menelan lima kekalahan dari sembilan pertandingan di musim ini -- laju yang mencakup empat kekalahan beruntun.

Bagaimanapun, pasukan Bilic tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan pria asal Kroasia ini mendesak timnya untuk memelihara momentum di Piala Liga.

"Kami memiliki tujuh angka dari tiga pertandingan di liga, maka kepercayaan dirinya kini telah kembali. Kami harus meneruskan cara ini," kata Bilic kepada para pewarta.

"Ini bukan Rabu-Sabtu, kami bermain melawan Everton pada Minggu. Maka kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat dan berusaha dan melaju."

"Jika Anda melaju, karena sebagian tim besar akan tertinggal, Anda mungkin memiliki pertandingan yang lebih mudah dan kemudian Anda sudah dekat dari sana."

Chelsea akan tiba di Stadion Olympic dengan rasa percaya diri tinggi, setelah meraih kemenangan beruntun di liga atas juara bertahan Leicester City dan Manchester United, dan Bilic mengatakan ia telah memperkirakan berlangsungnya pertandingan "derby" London yang sengit.

"Chelsea adalah salah satu kandidat untuk menjuarai liga dan mereka memiliki kualitas pada semua bagian di lapangan. Mereka merupakan lawan yang besar," tambah Bilic.

"Chelsea mengubah sistem dan mereka memiliki sejumlah kemenangan dan penampilan bagus. Mereka sekarang sangat positif dan memainkan sepak bola yang bagus."

"Ini merupakan pertandingan derby London di ajang piala yang panas. Lima atau sepuluh tahun silam, klub-klub tidak begitu bersemangat pada piala ini, namun sekarang ini merupakan hal penting."

Menyusul kerusuhan penonton terkini di Stadion Olympic, West Ham telah mengumumkan pembatasan penjualan minuman beralkohol dan pemisahan pasca pertandingan antara pendukung tim tuan rumah dan tim tamu akan diterapkan.Editor

ANTARA