escapinglifepagebypage.blogspot.com, Jakarta - Bek Juventus Giorgio Chiellini mengatakan striker Gonzalo Higuain sedang menyimpan gol untuk pertandingan melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia yang akan dilaksanakan di Stadion Juventus, Minggu dini hari WIB.

Pertandingan nanti adalah perjumpaan Higuain dengan mantan timnya setelah pindah ke Juventus di bursa musim panas lalu. Kepindahan striker asal Argentina itu sempat memicu kemarahan pendukung Napoli karena Higuain dianggap berkhianat.

Higuain belum juga mencetak dalam empat pertandingan. Jelang laga nanti, Pipita sudah mengemas enam gol di Serie A. "Dia sedang menyimpan gol (untuk pertandingan lawan Napoli)," ujar Chiellini.

"Gonzalo belum mencetak gol untuk empat pertandingan, tapi sebenarnya dia hanya menyimpan gol untuk pertandingan lawan Napoli," tambah Chiellini pada Sky Sport Italia. "Ini akan menjadi pertandingan yang tidak biasa. Mungkin agak aneh bagi mereka karena Higuain sekarang jadi lawan setelah bertahun-tahun rekan setim."

Foto: Higuain dan Chiellini.

"Higuain dalam kondisi santai dan kami sudah bermain begitu sering jadi tidak ada waktu untuk terlalu hati-hati dalam melakukan tindakan," kata Chiellini lagi. "Pertandingan nanti akan berbeda baginya, setelah mengalami begitu banyak pengalaman bersama Napoli, tapi dia adalah seorang profesional dan akan tahu bagaimana menghadapi situasi seperti itu."

"Akan Higuain merayakan jika dia mencetak gol? Saya tidak tertarik membahasnya, yang penting Higuain bikin gol buat Juve," kata Chiellini.

BISNIS.COM