escapinglifepagebypage.blogspot.com, Beijing - Selain memperkenalkan dua phablet, Xiaomi Mi Note 2 dan Mi Max, perusahaan teknologi asal Cina ini juga memperkenalkan satu perangkat Virtual Reality. Perangkat Virtual Reality ini merupakan produk kedua yang dimiliki Xiaomi.

Setelah beberapa bulan lalu memperkenalkan Mi VR Play, pekan ini Xiaomi memperkenalkan Mi VR, perangkat Virtual Reality yang bisa digunakan dengan beberapa tipe ponsel Xiaomi, seperti dilansir melalui gsmarena.com, Rabu 26 Oktober 2016.

Perangkat VR ini hadir dilengkapi dengan sensor gerak. Perangkat Mi VR ini juga hadir dengan tambahan konsol kontroler gerak. Konsol kontroler ini dilengkapi dengan trackpad dan sensor gerak 9-axis. Sensitivitas sensor gerak diklaim 16 kali lebih sensitif dengan latensi 16ms.

Baca:
Yuni Shara dan Chico Hakim Putus, Ini Masalahnya
Mario Teguh Tiba-tiba Melontarkan Permohonan Maaf
Hewan Aneh: Punya 4 Penis, 200 Kelenjar Racun, 414 Kaki

Mi VR disebutkan hanya bisa digunakan dengan perangkat Mi Note 2, Mi 5S, Mi 5S Plus dan Mi 5.

Perusahaan mengklaim saat ini mereka telah memiliki lebih dari 500 panoramic video dan lebih dari 30 aplikasi VR. Sementara sebanyak 200 lebih pengembang juga telah bergabung untuk membangun aplikasi di ekosistem Mi VR.

Mi VR kabarnya akan dijual dengan harga US$ 29 atau sekitar Rp 391 ribu. Belum ada info lebih lanjut di mana saja perangkat Mi VR akan dijual.

GSM ARENA | MAYA NAWANGWULAN